Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Kecewa Berat dengan Ulah Raheem Sterling

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 Juli 2015 | 09:54 WIB
Raheem Sterling
Julian Finney/Getty Images
Raheem Sterling

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengaku kecewa berat dengan ulah Raheem Sterling. Bahkan, Gerrard tidak ragu melabeli Sterling sebagai pemain yang tidak profesional.

Raheem Sterling beberapa hari terakhir melakukan tindakan tidak terpuji sebagai seorang pesepak bola. Pemain berusia 20 tahun itu dua kali mangkir dari sesi latihan Liverpool dan menolak untuk ikut dalam pramusim klubnya ke beberapa negara Asia.

Sikap tersebut ditunjukkan Sterling untuk mengisyaratkan keinginannya berganti klub pada musim panas ini. Pemain yang diboyong dari Queens Park Rangers pada tahun 2010 silam itu mengaku sudah tidak mau diasuh oleh manajer Brendan Rodgers.

Sikap tersebut mendapat kecaman dari Steven Gerrard. Pemain yang kini membela LA Galaxy itu mengaku kecewa berat dengan Sterling.

"Saya tidak senang dengan semua itu dan saya pikir tidak ada gunanya. Mereka semua harus jantan menghadapi situasi ini," kata Gerrard kepada Sky Sports.

"Raheem harus berbicara dengan pemilik klub dan juga pada Brendan Rodgers. Kasih tahu mereka apa yang dia inginkan dan tidak perlu menjadikan sakit sebagai alasan dan menolak ikut tur," sambung Gerrard.

"Ada jutaan fans Liverpool di seluruh dunia yang tidak sabar ingin melihat Raheem Sterling berseragam Liverpool. Jadi, saya pikir itu tidak adil untuk mereka jika Sterling berprilaku seperti itu," tegas Gerrard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X