Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Persilahkan Juan Cuadrado Hengkang

By Firzie A. Idris - Senin, 20 Juli 2015 | 23:37 WIB
Juan Cuadrado
Justin Tallis/Getty Images
Juan Cuadrado

Chelsea dikabarkan siap melepas Juan Cuadrado pada musim panas ini. Namun, pemain asal Kolombia itu diperbolehkan pergi jika tawaran yang datang sesuai dengan keinginan The Blues.

Juan Cuadrado sebenarnya baru diboyong ke Chelsea pada Januari silam. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu tercatat hanya tampil dalam 12 laga bersama klub asal London Barat tersebut dengan sebagian besar penampilan datang dari bangku cadangan untuk menit-menit akhir laga.

Eks gelandang Fiorentina itu kalah bersaing dengan Willian dan Oscar di lini tengah Chelsea. Oleh sebab itu, masa depan Cuadrado mulai menjadi tanda tanya.

Menurut laporan The Mirror, manajer Jose Mourinho akan mengizinkan Cuadrado mencari klub baru. Namun, Mourinho hanya ingin melepas Cuadrado jika ada tawaran yang datang senilai 23,3 juta pound (486 miliar rupiah).

Jumlah tersebut sama dengan yang dikeluarkan Chelsea ketika mendaratkan Cuadrado Januari silam. Chelsea tidak membuka opsi peminjaman pemain atau pembicaraan di bawah harga yang sudah ditetapkan. Singkat kata, The Blues tak ingin mendulang rugi dari transfer san gpemain.

Juventus menjadi klub yang kabarnya siap menampung Cuadrado. Namun, raksasa Italia itu harus memenuhi syarat yang diajukan kubu Stamford Bridge.

Hingga kini, Chelsea baru mendatangkan dua pemain. Yakni Radamel Falcao untuk menggantikan Didier Drogba dan Asmir Begovic untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Petr Cech.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X