Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klausul Pelepasan Ramos Rp 3 Triliun? Itu Konyol

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 Juli 2015 | 09:02 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, tak habis pikir dengan tingginya nilai klausul pelepasan kontrak Sergio Ramos di Real Madrid.

Sudah beberapa bulan belakangan ini Manchester United erat dikaitkan dengan Ramos. Setan Merah harus merogoh kocek 200 juta euro (Rp 3 triliun) untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain.

Redknapp yakin Ramos bakal menjadi rekrutan penting buat United. Hanya, ia menganggap harga yang dipatok El Real untuk mantan bek Sevilla itu terlalu tinggi.

"Ramos akan menjadi rekrutan hebat. Akan tetapi, saya pikir harga klausul pelepasan dia sungguh konyol," tutur Redknapp seperti dikutip Fourfourtwo.

"Ramos adalah kompetitor tangguh. Tak ada yang meragukan kemampuan dia," imbuh pria berumur 68 tahun tersebut.

Ramos berada di urutan teratas daftar belanja United untuk musim panas ini. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Setan Merah sudah mengajukan penawaran pertama sebesar 35 juta pound (RP 733 miliar) untuk menggaet sang bek, tetapi ditolak oleh Los Blancos.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X