CR7 Coba PDKT ke Bintang Film Suicide Squad

By Firzie A. Idris - Senin, 20 Juli 2015 | 11:18 WIB
talkingbaws.com

Cristiano Ronaldo (30) berusaha move on setelah berpisah dengan pacar lamanya, Irina Shayk. Pada akhir pekan ini, sang megabintang kedapatan mencoba PDKT dengan bintang seksi asal Australia, Margot Robbie, melalui Instagram.

Dara cantik berusia 25 tahun itu melejit namanya setelah tampil di film Wolf of Wall Street bersama Leonardo Di Caprio pada 2013. Ia kini mendapatkan salah satu peran paling ikonik di dunia film/komik dengan memainkan tokoh lawan Batman dan pacar Joker, Harley Quinn, di film Suicide Squad yang akan rilis pada Agustus tahun depan.

Popularitas Robbie pun tak luput dari perhatian pencetak 313 gol dari 300 laga bersama Real Madrid tersebut. Di sela-sela latihannya bersama Los Blancos jelang laga kontra Manchester City di International Champions Cup, Jumat (24/7/2015), CR7 mengagumi foto-foto artis kelahiran Gold Coast, Queensland, pada 2 Juli 1990 ini di Instagram.

Bahkan, kapten timnas Portugal ini me-like hingga empat foto sang artis sekaligus! Mungkin, ini adalah cara sang pemain untuk memulai sebuah pembicaraan dengan Robbie. Foto-foto ini pun bukan jepretan baru, bahkan ada yang sudah dari dua tahun lalu, menandakan bahwa CR7 menghabiskan cukup banyak waktu di akun instagram Robbie.

Setelah putus dari Irina, Ronaldo memang belum menemukan tambatan hati baru. Kendati demikian, ia terus berusaha seperti kala mengajak makan malam seorang wanita yang handphonenya ia temukan di Las Vegas.

Walau Robbie tengah menjalin hubungan asmara dengan Tom Ackerley, seorang sutradara dari Amerika, siapa yang akan mencegah CR7 untuk berusaha lebih lanjut?

Berikut adalah foto-foto sang artis, yang Ronaldo like


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Perthnow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X