Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Dapat Otamendi, United Sudah Punya Alternatif

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 Juli 2015 | 02:00 WIB
Guillermo Varela, pemain muda asal Uruguay yang bias melapis Antonio Valencia.
Getty Images
Guillermo Varela, pemain muda asal Uruguay yang bias melapis Antonio Valencia.

Sekalipun Manchester United tak bisa mendapatkan Nicolas Otamendi, mereka sudah punya rencana cadangan. Guillermo Varela, pemain junior yang dipinjamkan di Real Madrid, dikabarkan telah kembali ke Old Trafford.

Bek kanan muda itu adalah salah satu rekrutan pertama David Moyes saat menjadi bos United, tetapi musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid Castilla. Dia sekarang sudah kembali dan masuk daftar anggota skuat resmi di situs United.

Varela cukup sukses di Spanyol. Dia sempat tampil 33 kali dan mencetak satu gol. Bahkan, penampilannya membuat Zinedine Zidane sangat terkesan.

"Saya senang dengan Guillermo Varela, dia pekerja keras, sangat serius dan pasti akan punya masa depan cerah," kata Zidane.

Louis van Gaal kabarnya menarik pulang Varela lantaran butuh alternatif untuk Antonio Valencia, walau mereka mungkin juga mendapatkan Matteo Darmian. Dengan demikian, musim  ini United mungkin punya lebih banyak pilihan di sektor kanan pertahanan mereka.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Lbtimes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X