Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Jadi Pelatih Madrid Rabu Depan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 Mei 2015 | 17:12 WIB
Rafael Benitez
Gabriele Maltinti/Getty Images
Rafael Benitez

Real Madrid nampaknya sudah mantap untuk menjadikan Rafael Benitez sebagai pelatih anyar. Menurut rencana, Los Blancos bakal mengenalkan Benitez pekan depan.

Laporan Marca mengatakan bahwa Real Madrid akan memperkenalkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru pada Rabu (3/6) siang waktu setempat. Acara pengenalan Benitez bakal diadakan di Santiago Bernabeu.

Setelah resmi memberikan presentasi, Benitez nantinya akan menggelar konferensi pers perdananya sebagai pelatih Madrid. Benitez sendiri baru saja mengumumkan kepergiaannya dari Napoli.

Nama Benitez muncul sebagai favorit pelatih anyar Madrid usai pihak klub memberhentikan Carlo Ancelotti. Presiden klub, Florentino Perez langsung mengontak Benitez dan melakukan perundingan.

Kata sepakat akhirnya tercapai meski masih ada sejumlah perjanjian yang harus disetujui kedua belah pihak. Target pertama Benitez diprediksi yakni untuk merebut kembali trofi La Liga dari Barcelona.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X