Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahagia di PSG, Edinson Cavani Tolak Man United

By Firzie A. Idris - Senin, 20 Juli 2015 | 00:36 WIB
Edinson Cavani
Thomas Samson/Getty Images
Edinson Cavani

Edinson Cavani dikabarkan telah mengesampingkan kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Menurut sang agen, Walter Guglielmone, sang bomber bahagia dengan kehidupannya di Paris Saint-Germain.

Kepergian Radamel Falcao dan Robin van Persie membuat Setan Merah mencari penyerang anyar pada musim panas ini. Cavani adalah salah satu nama yang dianggap layak mengembalikan ketajaman lini depan United.

Bahkan, PSG dan MU dikabarkan bakal mengadakan opsi pertukaran pemain.

United siap melepas Angel Di Maria ke klub asal Prancis itu sembari mengajukan sejumlah uang dan memasukkan nama Cavani dalam kesepakatan. Namun, rencana tersebut kabarnya dimentahkan oleh sang pemain asal Uruguay.

"Musim panas ini, Edi menerima tawaran dari klub-klub top yang mencari penyerang tengah. Dia tidak mendengarkan mereka karena ia mendapatkan jaminan tentang posisinya di klub pada akhir musim lalu," kata sang agen, Walter Guglielmone, seperti dikutip ESPN.

"Dalam kondisi seperti itu, Edi akan senang bertahan di PSG," tegas Guglielmone.

Cavani diboyong dari Napoli pada tahun 2013. Pemain yang didatangkan dengan biaya transfer 64,5 juta euro (932 miliar rupiah) itu hingga kini sudah mencetak 56 gol untuk Les Parisien.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X