Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didik Listiyantara Resmi Tangani PSS

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Juli 2015 | 04:05 WIB
Didik Listiyantara
Gonang Susatyo/Juara.net
Didik Listiyantara

SLEMAN, JUARA.net – Pelatih Didik Listiyantara resmi menjadi pelatih PSS Sleman yang akan berlaga di Piala Kemerdekaan. Penunjukan mantan pelatih Persiba Bantul ini dilakukan secara cepat karena tim bakal tampil di Piala Kemerdekaan di awal Agustus ini.

Sebelumnya PSS ditangani pelatih sementara Nova Ariyanto. Hanya, Nova yang memiliki lisensi B AFC ini tak berniat menjadi pelatih penuh. Dirinya memilih tetap sebagai pemain. Mesi demikian, Nova sempat merangkap jabatan saat PSS beruji coba melawan tim lokal sebelum libur lebaran.

“Kami harus bergerak cepat menetapkan pelatih. Pasalnya, tim sudah harus tampil di Piala Kemerdekaan di awal Agustus. Kami sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih Didik. Dia akan menindaklanjuti pemain yang direkomendasikan oleh Nova,” ungkap Manajer PSS, Haru Setiawan.

Penunjukan Didik memang di luar perkiraan karena dia tidak masuk kandidat pelatih PSS. Pelatih lama Jaya Hartono disebut-sebut akan menangani tim berjuluk Laskar Elang Jawa ini. Namun, Jaya sudah mengarsiteki Persepam Madura United.

Nama pelatih Eduard Tjong juga sempat masuk bursa. Tapi PSS akhirnya menunjuk Didik yang akan menangani tim mulai Jumat (24/7).

Pelatih Didik juga memastikan menangani PSS. Diakuinya dia merasa tertantang memegang salah satu tim terbesar yang bertarung di Piala Kemerdekaan.

“Ini tantangan besar bagi saya. Pasalnya, PSS selalu menetapkan target tinggi di turnamen atau kompetisi yang diikuti,” ujar Didik.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X