Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wawancara Pertama Arda Turan di Barcelona (3)

By Indra Citra Sena - Jumat, 10 Juli 2015 | 00:31 WIB
Arda Turan, mengagumi sosok Lionel Messi dan Andres Iniesta.
Barcelona
Arda Turan, mengagumi sosok Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Barcelona terkenal sebagai tim yang tajam dalam mencetak gol. Apakah Anda pikir bisa memberikan kontribusi dalam hal ini?

Sejujurnya, saya tidak mematok target apapun soal jumlah gol. Sekali lagi, tujuan utama saya adalah beradaptasi dan menyatu secepat mungkin ke dalam sistem kepelatihan Luis Enrique. 

Anda telah memenangi sejumlah gelar bergengsi bersama Atletico. Apakah hal itu berarti Anda sudah memiliki mentalitas seorang juara?

Saya merasa beruntung telah mewujudkan mimpi merengkuh trofi bersama Atletico. Mulai sekarang, tujuan saya adalah untuk mempersembahkan trofi-trofi lain kepada Barcelona. Toh kami berkesempatan menyapu bersih seluruh trofi di 2015.

Bagaiamana perasaan Anda ketika pertama kali mengenakan seragam Barcelona?

Saya menyadari betapa pentingnya seragam ini untuk tim dan pendukung di seluruh penjuru dunia. Saya sangat bangga karena salah satu seragam Barcelona musim depan akan tercantum nama saya di bagian belakang. Saya juga meyakini bahwa desain seragam baru bakal membawa keberuntungan bagi klub.

Sebelumnya<<

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X