Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Tak Takut Bersaing dengan Sterling dan Delph

By Firzie A. Idris - Senin, 20 Juli 2015 | 00:05 WIB
Samir Nasri
Laurence Griffiths/Getty Images
Samir Nasri

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengaku tidak takut dengan wajah-wajah baru di kubu Etihad. Nasri mengungkapkan kesiapannya untuk bersaing dengan Raheem Sterling dan Fabian Delph.

City baru saja merampungkan kedatangan Sterling dan Delph. Kedua pemain tersebut akan menambah kekuatan The Citizens dalam upaya perburuan gelar Premier League.

Sterling dan Delph dianggap bisa langsung masuk ke skuat inti City musim depan. Meski demikian, Nasri tidak takut bersaing mempertahankan posisinya di skuat inti besutan Manuel Pellegrini tersebut.

"Jika ingin menjadi kompetitif, Anda harus memiliki pemain-pemain bagus termasuk di bangku cadangan juga. City bisa membeli siapapun yang mereka inginkan. Anda ingin bermain, Anda harus berlatih keras dan ketika dimainkan, maka Anda harus mengambil kesempatan itu," kata Nasri seperti dikutip ESPN.

"Saya tidak pernah takut pada siapapun. Satu-satunya cara untuk meningkatkan kualitas skuat adalah Anda harus membeli pemain seperti Sterling dan Delph. Mereka adalah tambahan bagus untuk tim kami," jelas pemain asal Prancis itu.

Sterling menanda tangani kontrak berdurasi panjang bersama City, yakni lima tahun. Sementara, Delph akan bertahan hingga tahun 2019 di Etihad.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X