Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Sociedad Siap Tampung Fabio Borini

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Juli 2015 | 00:32 WIB
Fabio Borini
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Fabio Borini

Real Sociedad dikabarkan siap menampung Fabio Borini pada musim panas ini. Pemain asal Italia memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya pada musim panas ini.

Masa depan Fabio Borini di Liverpool memang tidak jelas. Manajer Brendan Rodgers kabarnya sudah tidak lagi berminat menggunakan jasanya pada musim panas ini.

Oleh sebab itu, situasi tersebut berusaha dimanfaatkan oleh Real Sociedad. Pelatih David Moyes berencana membawa Borini ke Anoeta untuk menambah ketajaman skuatnya musim depan.

Menurut laporan Insidefutbol, Real Sociedad dan Liverpool sudah mengadakan pembicaraan soal Borini. Namun, agen Borini sebelumnya mengkklaim bahwa kliennya memiliki banyak pilihan di seluruh Eropa.

Borini diboyong ke Liverpool pada tahun 2012 dari Parma pada tahun 2012. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan perekrutan pertama Rodgers di Anfield.

Sejak saat itu, Borini sudah tampil dalam 25 pertandingan dan mencetak dua gol. Sebelumnya, Borini juga pernah dipinjamkan ke Sunderland pada edisi 2013/2014.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : InsideFutbol


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X