Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporta: Saya Siap Datangkan Pogba

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 9 Juli 2015 | 23:39 WIB
Paul Pogba, dijadikan alat politik Joan Laporta.
VI-Images/Getty Images
Paul Pogba, dijadikan alat politik Joan Laporta.

Salah satu calon kuat pemenang pemilihan presiden Barcelona yang baru, Joan Laporta, kembali mencoba untuk meyakinkan para pemilih bahwa dirinya yang paling layak menangani klub.

Cara Laporta untuk meyakinkan seluruh calon pemilih adalah dengan mengatakan sebuah janji besar. Salah satunya adalah dengan berjanji bahwa ia akan mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou sebagai pemain baru Barcelona.

"Jika saya terpilih menjadi presiden, seperti yang sudah pernah dikatakan sebelumnya bahwa saya akan mendatangkan Pogba," kata Laporta dalam pidatonya seperti dilansir oleh Marca.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Pogba dan (agen Mino) Raiola, dan saya akan melakukan banyak pekerjaan untuk memperkuat lini tengah tim."

Sebelumnya Barcelona telah melayangkan penawaran sebesar 80 juta euro atau 1,17 triliun rupiah kepada Juventus sebagai klub pemilik Pogba. Namun, tawaran sebesar itu telah ditolak I Bianconeri yang dikabarkan telah mematok harga sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,46 triliun) untuk melepas pemain asal Perancis itu.

Cara seperti ini pernah membuat Laporta berhasil terpilih sebagai Presiden Barcelona pada 2003 lalu. Meskipun target utamanya, David Beckham, gagal diboyong, tetapi ia tetap berhasil terpilih dengan menjadikan Ronaldinho sebagai pengganti.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X