Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaboul Resmi Berkostum Sunderland

By Gerry Putra - Jumat, 17 Juli 2015 | 22:40 WIB
Younes Kaboel di markas klub barunya, Sunderland.
Getty Images
Younes Kaboel di markas klub barunya, Sunderland.

Sunderland mempekuat barisan pertahannya untuk musim 2015-16 ini. The Black Cats baru saja resmi mendapatkan bek Tottenham Hotspur, Younes Kaboul.

“Saya senang menjadi bagian dari Sunderland. Sebuah kehormatan dapat bergabung dengan klub ini,” ujar Kaboul yang dilansir dari laman resmi klub terkait dengan kepindahannya dari Spurs ke Sunderland.

Pemain bertahan yang dijuluki The Rock ini baru saja menandatangani perjanjian kontrak selama empat tahun. Meski tak disebutkan berapa nilai transfer Kaboul, namun beberapa sumber memperkirakan Sunderland menggelontorkan dana hampir 3 juta poundsterling.

Sunderland sendiri sukses mendapatkan Kaboul yang menjadi rebutan dengan Everton dan Watford. Pemain yang identik dengan nomor punggung 4 ini, lebih memilih bergabung ke Stadium of Light-kandang Sunderland ketimbang ke daerah Merseyside.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sunderland AFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X