Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Kepergian Casillas Tidak Normal

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Juli 2015 | 21:30 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Kepergian Iker Casillas dari Real Madrid menuju Porto terus menuai komentar. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, juga ikut menyampaikan opininya terkait hal tersebut.

Menurut Pellegrini, kepergian Casillas tidak normal. Ia heran melihat pemain yang sudah sangat lama membela Madrid tiba-tiba memutuskan hengkang ke klub lain.

"Itu bukan kepindahan yang standar bagi seorang pemain yang telah menghabiskan banyak waktu di klub," tutur Pellegrini dalam konferensi pers pra-laga City versus Madrid di Melbourne, Australia.

Casillas membela Madrid sejak 1999. Selama 16 tahun berseragam Los Blancos, kapten timnas Spanyol itu tampil 725 kali di semua kompetisi.

Momen penuh haru terjadi saat Casillas mengumumkan soal kepergiannya dari Madrid. Ia meneteskan air mata di depan publik. Sehari kemudian, sang legenda juga tak kuasa menahan tangis di hadapan para pendukung El Real yang mengelu-elukannya pada acara perpisahan di Stadion Santiago Bernabeu

David De Gea disebut-sebut sebagai pengganti Casillas di Madrid. Saat ini De Gea sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat bersama Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X