Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Masih Bakal Belanja Lagi

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 17 Juli 2015 | 21:15 WIB
Manajer Louis van Gaal dan sejumlah pemain baru Manchester United.
Manchester United
Manajer Louis van Gaal dan sejumlah pemain baru Manchester United.

 Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan klubnya  masih butuh dua pemain baru, meski telah mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinteiger. 

Rumor yang berkembang, MU masih memburu dua pemain untuk posisi bek. Mereka menginginkan tanda tangan Nicolas Otamendi dan Sergio Ramos. MU juga dipastikan memutuhkan kiper anyar jika mereka jadi melepas David de Gea ke Real Madrid. 

"Kami belum selesai (berbelanja). Saya telah mengatakan itu dalam sejumlah jumpa pers. Kami memerlukan keseimbangan dalam memilih dan menurut saya, kami masih perlu meningkatkan kualitas setidaknya dua posisi," jelas Van Gaal seperti dilansir Mirror. 

"Namun, kami hanya membeli pemain yang bisa memberikan kontribusi untuk level permainan kami. Dan tentunya hal itu menurut pandangan staf kami," sambungnya. 


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X