Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Busquets Pastikan Pedro Tak Ingin Pergi dari Barca

By Firzie A. Idris - Kamis, 23 Juli 2015 | 19:02 WIB
Sergio Busquets
AFP
Sergio Busquets

Sergio Busquets memastikan bahwa rekannya, Pedro Rodriguez, tak ingin meninggalkan Barcelona. Pedro dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou dan sejumlah klub Inggris siap menampungnya, seperti Manchester United dan Liverpool.

"Saya sudah berbicara dengannya tapi tak akan mengungkapkan apa ucapannya. Pilihan ada padanya dan wajar saja kalau ada keraguan. Ia ingin bermain dan persaingan di sini sangat tinggi musim lalu. Para pemain terbaik ada di sini. Sebagai teman, saya berharap ia tetap di sini," kata Busquets.

Selain itu, seiring dengan kepergian Xavi Hernandez musim panas ini, Busquets merasa sedih tapi ia akan dengan senang hati mendapatkan peran lebih penting di tengah lapangan Barcelona.

"Saya sangat kehilangan Xavi. Saya selalu bersamanya. Saya sudah kehilangannya di timnas. Ia adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan, tapi mudah-mudahan saja kami bisa mengisi tempat yang ditinggalkannya," tutur Busquets.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X