Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Borini Jajaki Pendekatan dengan Fiorentina

By Firzie A. Idris - Kamis, 23 Juli 2015 | 18:30 WIB
Fabio Borini
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Fabio Borini

Niat Fabio Borini untuk hengkang dari Liverpool pada musim panas ini nampaknya sudah mantap. Sang agen memastikan bahwa pihaknya sedang membuka pembicaraan dengan klub lain.

Menurut laporan Football Italia, Borini akan segera angkat kaki dari Anfield dalam waktu dekat ini. Terbatasnya peluang untuk bermain menjadi alasan mendasar bagi pemain 24 tahun untuk mencoba peruntungan di klub lain.

Agen sang pemain, Marco De Marchi, mengakui bahwa pihaknya sedang berusaha menyodorkan kliennya ke klub-klub Serie A. Fioretina disebut sebagai salah satu yang tujuan pemain Italia tersebut.

"Ya, kami telah melakukan pembicaraan dengan Fiorentina. Namun, kami akan mengevaluasi segala sesuai dengan seksama," kata De Marchi. "Fabio akan memutuskan juga berdasarkan kebutuhan Liverpool. Kami menjadi proyek penting di Italia atau tempat lainnya, tetapi untuk saat ini dia tidak memiliki pilihan."

Sebelum Fioretina, Borini juga sempat dihubungkan dengan kepindahannya ke Lazio. Tetapi, keduanya saat ini juga sedang bersaing mendapatkan penyerang Genk, Sergej Milinkovic-Savic, sehingga Borini dipandang sebagai alternatif.

Borini diboyong Liverpool dari Parma pada tahun 2012. Sejak saat itu, sang pemain pernah dipinjamkan ke Sunderland pada edisi 2013/2014. Sedangkan di Anfield, Borini hanya tampil dalam 25 laga. Pemain akademi Chelsea itu juga mencetak dua gol untuk klub asal Merseyside.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X