Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid dan Porto Bersaing demi Jasa Llorente

By Firzie A. Idris - Kamis, 16 Juli 2015 | 19:02 WIB
Fernando Llorente
Marco Luzzani/Getty Images
Fernando Llorente

Real Madrid dan Porto dikabarkan akan terlibat persaingan di bursa transfer musim panas ini. Keduanya diklaim sama-sama memiliki niat untuk mengamankan jasa penyerang Juventus, Fernando Llorente.

Menurut laporan AS, Porto dan Real Madrid siap memanfaatkan situasi Llorente. Nasib pemain asal Spanyol itu semakin tidak pasti setelah Juventus mendatangkan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala demi menyegarkan lini depan.

Oleh sebab itu, kedua kubu tadi siap menawarkan jalan keluar bagi Llorente. Madrid ikabarkan sudah menjadi pengagum Llorente sejak lama walau mereka tak pernah benar-benar mengejar eks bomber Athletic Bilbao tersebut.

Selain Madrid, Porto yang baru merekrut Iker Casillas diyakini siap membidik Llorente. Kubu Portugal tersebut bahkan bisa menawarkan jasa Alex Sandro sebagai pemanis transfer. Media-media Italia mengatakan bahwa bos Juve, Max Allegri, tampak terpincut oleh bek kiri asal Brasil tersebut.

Porto memang ingin merekrut penyerang baru setelah ditinggal Jackson Martinez, yang memilih pindah ke Atletico Madrid. Kendati tampil 25 kali sebagai starter dan enam kali sebagai pengganti musim lalu di Serie A, ia hanya bisa mencetak tujuh gol liga bagi Si Nyonya Tua.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X