Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LVG Puas dengan Transfer Man United Sejauh Ini

By Firzie A. Idris - Kamis, 16 Juli 2015 | 18:32 WIB
Morgan Schneiderlin, Louis van Gaal, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.
John Peters/Getty Images
Morgan Schneiderlin, Louis van Gaal, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku puas dengan keberhasilan klubnya memboyong sejumlah pemain-pemain berkualitas sepanjang musim panas. Van Gaal kini menanti kontribusi dari para wajah baru pemain Setan Merah tersebut.

United sudah mendapatkan empat pemain pada musim panas ini. Mereka adalah Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger.

Sang manajer mengaku puas dan bangga bisa mendapatkan nama-nama tersebut. Kini, bos asal Belanda tersebut menatap optimistis musim depan dengan kekuatan skuatnya yang lebih segar.

"Saya sangat senang karena, menurut pendapat saya, mereka adalah pemain-pemain yang sangat bagus. Itu sebabnya kami membeli mereka," kata Van Gaal seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya sangat senang mereka bergabung sebelum tur sehingga kami bisa mempersiapkan semua elemen tim dengan mereka. Sekarang, tambahan-tambahan pemain baru ini membuat skuat kami lebih baik dari musim lalu," jelas Van Gaal.

"Manchester United hanya membeli pemain yang bisa berkontribusi. Kami tidak hanya sekedar mencemplung ke bursa transfer. Setiap pemain di sini harus dapat memberikan kontribusi," tegas mantan pelatih tim nasional Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X