Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling: Suarez dan Aguero? Dua-duanya Hebat

By Firzie A. Idris - Kamis, 16 Juli 2015 | 18:30 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Siapa yang lebih hebat, Luis Suarez atau Sergio Aguero? Menurut rekrutan anyar Manchester City, Raheem Sterling, dua pemain tersebut sama-sama hebat.

Sterling pernah satu tim dengan Suarez di Liverpool selama dua tahun pada 2012–2014. Mulai musim 2015-16, penyerang berusia 20 tahun itu bakal bekerja sama dengan Aguero di Manchester City.

Setelah bermain bersama Suarez, Sterling tak sabar untuk berbagi bilah rumput dengan Aguero.

"Mereka berdua (Aguero dan Suarez) berada di kategori yang sama. Keduanya striker kelas dunia dan bisa mencetak gol dalam setiap momen," tutur Sterling. "Saya benar-benar menantikan bekerjasama dengan Aguero, seperti yang saya lakukan bersama Luis. Mereka sama-sama hebat dan luar biasa," imbuh pemain Inggris itu.

Proses kepindahan Sterling ke City rampung pada Selasa (14/7/2015). Ia memecahkan rekor transfer pemain Inggris dengan nilai transfer 49 juta pound (Rp 1,011 triliun).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X