Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Pesta Gol ke Gawang Lyon

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 Juli 2015 | 02:06 WIB
Arsenal menang telak 6-0 atas Olympique Lyon di ajang Piala Emirates.
Arsenal
Arsenal menang telak 6-0 atas Olympique Lyon di ajang Piala Emirates.

0 melawan Olympique Lyon di ajang Piala Emirates, Sabtu (25/7). Keenam gol tersebut masing-masing dicetak Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain, Alex Iwobi, Aaron Ramsey, Mesut Oezil, dan Santi Cazorla.

Di pertandingan ini Arsenal menurunkan sebagian besar pemain inti. Di babak pertama The Gunners langsung unggul 4-0 atas Olympique Lyon.

Olivier Giroud mencetak gol pertama pada menit ke-29. Alex Oxlade-Chamberlain menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-34.

Satu menit berselang giliran Alex Iwobi yang mencetak gol. Gol Aaron Ramsey (38') membuat skuat besutan Arsene Wenger menutup peruh pertama dengan keunggulan 4-0.

Di babak kedua Arsenal mencetak dua gol tambahan lewat Mesut Oezil (62') dan Santi Cazorla (85'). The Gunners pun memastikan kemenangan 6-0 atas Lyon yang tak sanggup mencetak gol di laga ini.

Di pertandingan sebelumnya Villarreal berhasil mengalahkan runner-up Bundesliga musim lalu, Wolfsburg. Wakil La Liga tersebut menang tipis 1-2 atas Wolfsburg.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X