Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporta: Pogba Masih Bisa Susul Turan ke Barca

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 21:28 WIB
Paul Pogba, masih jadi incaran kubu Camp Nou.
Getty Images
Paul Pogba, masih jadi incaran kubu Camp Nou.

Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, menyatakan niatnya untuk tetap mendatangkan bintang Juventus, Paul Pogba, jika ia terpilih kembali menjadi orang nomor satu di Camp Nou. Menurut dia, kehadiran Arda Turan tidak mengurungkan ambisi merekrut gelandang asal Prancis itu.

Turan datang ke Camp Nou pada Selasa (7/7/2015) walau ia kemungkinan besar dipinjamkan ke Galatasaray selama enam bulan karena larangan transfer klub.

"Kedatangan Arda tidak memengaruhi rencana kami dengann Pogba," kata Laporta kepada wartawan seperti dikutip Football Espana. "Jika kami menang pemilihan presiden, kami akan mencoba merekrut Pogba ke Barcelona tahun ini."

Pria berusia 53 tahun itu ingin mendapatkan kembali posisi presiden di Blaugrana setelah keluar pada 2010. Ia bahkan optimis bisa membujuk agen Pogba, Mino Raiola.

"Kunci untuk mendatangkan Pogba adalah agennya, Mino Raiola, dan kami memiliki hubungan baik dengan dia. Kami yakin, bermain di Barca akan sangat menguntungkan bagi sang pemain," tutur Laporta.

Joan Laporta akan bersaing ketat dengan Josep Maria Bartomeu untuk memperebutkan kursi presiden Barca. Nama Bartomeu ikut melambung setelah Barca asuhan Luis Enrique meraih treble musim 2014-15.

Sementara, Laporta populer setelah membujuk Pep Guardiola yang tak berpengalaman untuk melatih tim pada 2008. Ia pun mengantar klub ke era paling sukses klub dengan menjuarai enam trofi selama tahun kalender 2009.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X