Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sikap Valdes Dipuji Walau Terus Jadi Cadangan

By Suryo Wahono - Kamis, 28 Mei 2015 | 02:15 WIB
Victor Valdes, sangat matang dalam menerima posisinya sebagai cadangan.
Getty Images
Victor Valdes, sangat matang dalam menerima posisinya sebagai cadangan.

0 melawan Hull City akhir pekan lalu.

Mantan bintang Barcelona itu tiba di Old Trafford pada Januari lalu dengan status bebas transfer. Dia dijadikan serep dan harus duduk di bangku cadangan selama hampir semusim penuh, mengingat penampilan baik dari David de Gea.

Frans Hoek sangat gembira melihat Valdes melakukan debutnya dengan gemilang setelah menderita cedera lutut parah tahun lalu.

"Victor punya peran besar dalam sebuah tim [Barcelona] yang memenangi semua trofi dengan bermain dengan sangat baik, jadi melihat bagaimana dia mengatasi cedera yang besar adalah fantastis," jelas Hoek.

"Kami telah bekerja yang sangat keras, sehingga secara perlahan tapi pasti dia mulai kembali ke performa terbaiknya lagi. Dia sangat bersemangat untuk bekerja keras dan meningkatkan diri."

Valdes adalah salah satu kiper tersukses dari generasinya, sehingga banyak orang berharap dia diturunkan lebih sering.

Dari sisi Valdes sendiri juga sangat mudah baginya untuk mengeluh, tetapi kiper berusia 33 tahun itu ternyata santai saja. Sebaliknya, Valdes justru sering mengatakan soal betapa bahagianya dia melihat De Gea tampil dengan sangat baik. Itu sebabnya pelatih kiper Tim Setan Merah memuji sikapnya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Manutd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X