Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nathaniel Clyne Bidik Kesuksesan di Liverpool

By Firzie A. Idris - Kamis, 16 Juli 2015 | 17:29 WIB
Nathaniel Clyne
John Powell/Getty Images
Nathaniel Clyne

Bek anyar Liverpool, Nathaniel Clyne, menyatakan keyakinan untuk menuai kesuksesan bersama klub barunya. Clyne percaya The Reds adalah klub yang tepat untuknya.

Clyne diboyong dari Southampton dengan harga 12,5 juta pound (260 miliar rupiah). Sang pemain mengikuti jejak Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Rickie Lambert yang sudah lebih dahulu menjadi bagian kubu Anfield musim panas tahun lalu.

Sebelum memutuskan pindah, Clyne sudah lebih dulu berkonsultasi dengan rekan-rekannya tersebut. Jadi, saat ini Clyne yakin bakal meraih kesuksesan di klub asal Merseyside tersebut.

"Saya yakin dengan kemampuan saya dan permainan saya masih bisa meningkat ke tahap berikutnya. Saya tidak akan pindah jika berpikir bahwa saya belum siap," kata Clyne kepada The Mirror.

"Saya telah berbicara dengan beberapa dari kawan-kawan yang ada di sini dan mereka mengatakan tentang betapa bagusnya klub ini. Akan sangat menarik untuk bisa bergabung kembali dengan mereka. Jadi, ya saya melihat ke depan untuk itu," jelas pemain berusia 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X