Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blatter Berkomentar Soal Penggrebekan Pejabat FIFA

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 28 Mei 2015 | 01:59 WIB
Sepp Blatter
AFP
Sepp Blatter

Presiden FIFA, Sepp Blatter, melontarkan pernyataannya soal peristiwa penggrebekan 14 pejabat FIFA. Semuanya ditangkap pihak keamanan Swiss dan FBI di hotel Swiss Baur au Lac, Zurich, Rabu (27/5) WIB.

Mereka ditangkap atas tuduhan korupsi. Dari 14 nama itu terdapat nama Jeffrey Webb yang notabenenya menjabat sebagai wakil Presiden FIFA.

"Ini saat sulit bagi sepak bola, fan, dan FIFA sebagai organisasi. Kami memahami banyak ekspresi kekecewaan dan saya tahu kejadian hari ini akan berdampak kepada cara orang memandang kami," kata Blatter.

"Disayangkan terjadi peristiwa ini, kami menyambut aksi dan investigasi oleh pihak berwenang Amerika Serikat dan Swiss. Itu akan membantu untuk memperkuat langkah-langkah yang sudah diambil FIFA untuk membasmi setiap kesalahan dalam sepak bola," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X