Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Pastikan Danny Welbeck Absen di Awal Musim

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Juli 2015 | 13:56 WIB
Danny Welbeck
Paul Gilham/Getty Images
Danny Welbeck

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka suara soal kondisi Danny Welbeck. Menurutnya, pemain asal Inggris itu belum pulih total dan dipastikan absen dalam laga pembuka Premier League 2015/2016.

Danny Welbeck mengalami cedera lutut parah ketika melawan Chelsea April lalu. Hal itu membuat Welbeck lebih cepat mengakhiri musim 2014/2015 dan absen dalam serangkaian tur pramusim Arsenal di Singapura.

Manajer Arsene Wenger pun memastikan bahwa pemain 24 tahun itu belum bisa tampil dalam laga pembuka musim melawan West Ham United 9 Agustus mendatang. Masalah kebugaran menjadi alasan Wenger tidak ingin memainkan Welbeck.

"Welbeck belum berlatih penuh dan dia juga belum sepenuhnya pulih. Dia memang sudah memulai berlatih ringan dan sesekali berlari pekan ini," kata Wenger seperti dikutip Daily Mail.

"Jika ada perkembangan dalam tiga pekan ke depan, ia bisa segera dimainkan. Setidaknya ia akan absen dalam dua pekan pertama, dan mungkin bisa saja hingga hingga pekan ketiga," jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X