Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Sociedad Tawar Joel Campbell Rp125 Miliar

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 17:32 WIB
Joel Campbell
Michael Regan/Getty Images
Joel Campbell

Real Sociedad dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Joel Campbell pada musim panas ini. Klub asuhan David Moyes bahkan diklaim sudah melayangkan tawaran untuk penyerang muda milik Arsenal tersebut.

Karier Joel Campbell di Arsenal memang tidak pasti. Sejak didatangkan pada tahun 2011, Campbell hanya empat kali tercatat membela Meriam London.

Pemain berusia 23 tahun itu telah empat kali menghabiskan waktunya bersama klub lain dengan status pinjaman. Terakhir, Campbell dipinjamkan ke Villareal pada Januari lalu hingga akhir musim 2014/2015.

Menurut laporan The Mirror, Real Sociedad siap memanfaatkan situasi tersebut untuk mengamankan jasa Campbell. Kabarnya, Sociedad telah melayangkan tawaran senilai 6 juta pound (125 miliar rupiah) untuk bomber berpaspor Kosta Rika tersebut.

Sociedad memang tidak sendiri dalam perburuan Campbell. Sebab, masih ada Benfica yang kabarnya juga menyimpan minat pada pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama klub Kosta Rika, Saprissa, tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X