Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Dinginkan Rumor Dana Belanja Rp4,1 Triliun

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Juli 2015 | 13:08 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka suara soal dana belanja yang dimiliki klubnya yang kabarnya senilai 200 juta pound (4,1 triliun rupiah). Menurut Wenger, hal itu sama sekali tidak benar dan sangat berlebihan.

Sebelumnya, salah satu petinggi Arsenal, Lord Harris, mengatakan bahwa klubnya saat ini memiliki dana belanja pemain yang melimpah.

Harris menilai bahwa Arsene Wenger bisa mendatangkan pemain manapun meski harus memecahkan rekor transfer. Sebab, Wenger sudah dibekali dengan dana belanja yang melimpah senilai 200 juta pound (4,1 triliun rupiah).

Wenger tidak mau mengakui dan tidak pula membenarkan jumlah dana belanja tersebut. Namun, pria Prancis memastikan bahwa klubnya akan membeli pemain sesuai dengan kebutuhan.

"Ia (Lord Harris) agak berlebihan karena situasinya tidak seperti itu. Kami berada dalam situasi yang telah saya jelaskan berulang kali bahwa kami akan bekerja keras (untuk mendapatkan pemain), jika ada kesempatan maka kami akan melakukan sesuatu," jelas Wenger seperti dikutip Daily Star.

"Saya tidak ingin merincikan secara mendalam karena jumlah tersebut tidaklah banyak. Para lawan kami, jika mereka mau, mereka akan membelanjakan uang sebanyak itu, jadi itu bukan sesuatu yang benar-benar luar biasa," jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X