Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger Bicara Soal Gelar Juara

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 22 Juli 2015 | 05:51 WIB
Bastian Schweinsteiger pindah ke Manchester United.
Dok. Manchester United
Bastian Schweinsteiger pindah ke Manchester United.

Bastian Schweinsteiger, optimistis bisa mengantarkan Manchester United meraih gelar juara pada musim depan. 

Mantan gelandang Bayern Muenchen itu menilai Setan Merah memiliki komposisi pemain yang pantas untuk meraih titel pada kompetisi musim depan.

"Skuad kami memiliki kualitas yang sangat bagus. Aku yakin dengan tim ini dan kami berpeluang untuk merebut gelar," ujar Schweinsteiger seperti dikutip situs resmi Manchester United,Selasa (21/7/2015)

"Kami memiliki pertahanan kokoh dan pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan pada laga tingkat tinggi. Ada beberapa orang akan datang. Jadi, menurutku tim ini memiliki peluang dan kualitas," lanjutnya.

Pemain 30 tahun asal Jerman itu direkrut Manchester United pada musim panas ini dengan biaya transfer sebesar 12,6 juta poundsterling (sekitar Rp 261 miliar) dan terikat kontrak hingga 2018.

 

 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X