Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SSB Telkom Fleksi Makassar Siap Pertahankan Gelar

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 06:20 WIB
SSB Telkom Fleksi Makassar siap tampil di Piala Menpora U-15.
Abdi Satria/JUARA.net
SSB Telkom Fleksi Makassar siap tampil di Piala Menpora U-15.

Selaku juara Piala Menpora U-15 pada 2014, SSB Telkom Fleksi Makassar sudah melakukan persiapan sejak awal Mei 2015 di Lapangan Telkom Makassar. Ahmad Latando dkk ditangani oleh eks winger PSM Makassar, Yusrifar Djafar bersama dua asistennya, Syafril Majid dan Dadang Talani.

"Meski materi pemain banyak berubah, kami siap mempertahankan gelar," tegas Usman Halik, kepala sekolah SSB.

Status sebagai juara membuat SSB Telkom mendapat jatah sebagai tuan rumah di zona Sulawesi dan Maluku. Rencananya, pada Senin (27/7/2015) panitia tiap zona akan melakukan pertemuan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

"Pertemuan itu akan membahas jadwal dan pembagian grup secara detil. Secara umum putaran final Piala Menpora akan dilangsungkan September nanti," jelas Usman.

Pelatih SSB Telkom, Yusrifar, optimistis skuatnya bisa meneruskan tradisi juara. Tahun lalu, putaran final ajang ini berlangsung pada Mei di Lapangan Brimob Kelapa Dua Depok.

"Pasca Lebaran, program latihan sudah memasuki periode taktik dengan menggelar sejumlah uji coba," ujar gelandang yang sukses membawa PSM juara perserikatan 1992 dan Liga Indonesia 2000 ini.

Yusrifar menambahkan, mayoritas pemainnya sudah berlatih bersama sejak tahun lalu, termasuk enam pemain yang juga terdaftar dalam skuat PSM U-15.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X