Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling Tuntas, City Langsung Fokus ke De Bruyne

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 17:10 WIB
Kevin De Bruyne
Ronny Hartmann/Getty Images
Kevin De Bruyne

Setelah sukses merampungkan kepindahan Raheem Sterling, Manchester City langsung berfokus mengamankan bidikan lainnya. Target transfer The Citizens selanjutnya adalah gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

Manchester City kabarnya akan melakukan sejumlah perombakan dalam tubuh skuatnya musim panas ini. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu disebut mendapatkan suntikan dana senilai 100 juta pound.

Setengah nilai tersebut sudah dihabiskan dengan mendatangkan Raheem Sterling. Pemain 20 tahun itu diboyong dengan biaya 49 juta pound (1 triliun rupiah).

Menurut laporan The Mirror, kini City langsung berfokus pada Kevin De Bruyne. Kabarnya, mereka siap melayangkan tawaran senilai 40 juta pound (834 miliar rupiah) terhadap pemain berpaspor Belgia tersebut.

Tawaran tersebut tentu sangat menggiurkan bagi Wolfsburg. Sebab, sang pengatur serangan hanya memakan biaya 18 juta pound (375 miliar rupiah) ketika diboyong dari Chelsea.

City memang tidak sendiri dalam perburuan De Bruyne. Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain juga menyatakan minatnya pada De Bruyne meski belum ada penawaran serius.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X