Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Iri Mourinho Menangi Treble di Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Juli 2015 | 16:05 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini memang memenangi banyak gelar di kesempatan pertamanya melatih di Internazionale. Namun, ia tidak berhasil memenangi Treble Winner dan mengaku sedikit iri dengan keberhasilan sang suksesor, Jose Mourinho di Giuseppe Meazza.

Roberto Mancini merupakan pelatih yang pernah menuai kesuksesan di Inter pada periode 2004 hingga 2008. Selama periode tersebut Mancini sudah menyumbangkan tiga gelar Serie A, dua gelar Copa Italia, dan dua Piala Super Copa Italia.

The Special One mengisi kursi pelatih yang kosong setelah Mancini pergi dari Inter pada 2008. Pada musim 2009-10 Mourinho menuai sukses besar dengan memenangi tiga gelar bergensi di Serie A, Copa Italia, dan Liga Champion.

"Saya rasa ia adalah pelatih bagus. Apakah saya iri dengan tiga gelar yang ia menangi? Sebuah kewajaran memiliki perasaan seperti itu, namun saya yakin sesuatu terjadi karena memang harus terjadi," ujar Mancini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X