Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hat-trick 34 Menit, Insigne Mengaku Masih Belajar

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 22 Juli 2015 | 10:00 WIB
Isi peran sentral, Lorenzo Insigne torehkan hat-trick bagi Napoli
Getty Images
Isi peran sentral, Lorenzo Insigne torehkan hat-trick bagi Napoli

Winger mungil Napoli, Lorenzo Insigne, berhasil memainkan peran baru yang ditugaskan Pelatih Maurizio Sarri sebagai trequartista, 

Dalam laga pramusim pertama Partenopei pada Selasa (21/7/2015), Insigne menorehkan hat-trick dari total kemenangan 8-0 atas Anaunia dan melakukannya hanya dalam waktu 34 menit.

"Ini pertama kalinya saya bermain di posisi tersebut dan pelatih (Maurizio Sarri) mengajarkan mengenai pergerakannya," kata Insigne seperti diwartakan Football Italia.

Pemain dengan tinggi 1,63 meter itu beraksi di belakang dua striker dalam skema 4-3-1-2. Dia menuturkan masih terus beradaptasi dengan peran anyarnya. "Saya mencoba untuk belajar sebanyak mungkin dan memberikan segalanya untuk tim. Kami merasa berat melakukan sesi latihan yang keras, tetapi kami (jadi) bermain baik."

Insigne mengukir trigolnya di menit ke-7, 18', dan 41'. Lima gol lain dari klub yang bermarkas di San Paolo itu dicetak oleh Manolo Gabbiadini (42', 60'), Dries Mertens (48', 69'), dan Alfredo Bifulco (76').

Berikut ini susuan skuat Napoli dalam pesta gol 8-0 tersebut:
Rafael (Gabriel 46); Maggio (Allegra 65), Albiol (Koulibaly 46), Luperto (Henrique 46), Ghoulam (Dezi 72); Inler, Valdifiori (Jorginho 46), De Guzman (David Lopez 46); Insigne (El Kaddouri 46), Callejon (Mertens 46), Gabbiadini (Bifulco 66)


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X