Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Ajukan Rp208 Miliar untuk Faouzi Ghoulam

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 16:34 WIB
Faouzi Ghoulam
Valerio Pennicino/Getty Images
Faouzi Ghoulam

Arsenal telah mengidentifikasi Faouzi Ghoulam sebagai bidikan mereka di musim panas ini. Bahkan, kubu Emirates sudah melayangkan tawaran untuk mendatangkan bek milik Napoli tersebut.

Menurut laporan Mediaset seperti dilansir The Mirror, Arsenal berencana untuk memperkokoh barisan lini pertahanan timnya. Upaya tersebut dilakukan dengan mendatangkan Faouzi Ghoulam.

Pemain 24 tahun itu tampil mengesankan bersama Napoli musim lalu. Ghoulam tampil dalam 21 pertandingan yang 10 diantaranya dari bangku cadangan.

Arsenal kabarnya sudah melayangkan tawaran senilai 10 jjuta pound (208 miliar rupiah). Namun, hingga kini belum ada respons langsung dari Napoli atas tawaran tersebut.

Kehadiran Ghoulam bisa menjadi alternatif lain di lini pertahanan Meriam London. Pemain yang kini membela tim nasional Aljazair itu bisa menjadi pesaing Kieran Gibbs dan Nacho Monreal di sektor kiri. Kendati demikian, nama yang disebut terakhir sudah siap dilego klub ke Athletic Bilbao.

Ghoulam bergabung dengan Napoli dari Saint-Etienne pada musim panas lalu. Bersama timnas Aljazair, Ghoulam sukses mencatatkan 11 caps.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X