Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penantian Lama Iturbe Berujung Kebahagiaan

By Firzie A. Idris - Selasa, 26 Mei 2015 | 17:39 WIB
Juan Iturbe, bukan musim terbaik.
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Juan Iturbe, bukan musim terbaik.

Juan Manuel Iturbe, mengatakan telah menunggu lama untuk menciptakan gol lagi bagi Roma dan golnya kali ini berhasil membawa Serigala Ibukota mengalahkan Lazio di partai Derby Della Capitale.

Pemain yang didatangkan dari Hellas Verona dengan banderol 20 juta euro itu sudah lama tidak menceploskan si kulit bundar dalam ajang Serie A sejak Oktober 2014. Namun kali ini lesakannya membuat tim asuhan Rudi Garcia meraih kemenangan 2-1 di laga sangat krusial.

"Saya senang atas gol ini dan telah menunggu lama untuknya, tetapi semua tiba di saat yang tepat. Saya sangat senang, bukan hanya untuk saya, tapi untuk seluruh tim yang pantas meraih kemenangan ini dan tidak pernah berhenti percaya pada saya," ujarnya pada wartawan.
"Kami tahu bahwa kami adalah tim yang kuat, tapi tahun ini kami mengalami kesulitan karena badai cedera. Ini bukan musim terbaik saya, tapi saya pikir hari ini salah satu yang terbaik bagi saya," tutup pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya senang dan telah menunggu lama untuk gol ini, tetapi semua tiba di saat tepat. Saya sangat senang, bukan hanya untuk saya, tapi untuk seluruh tim yang pantas meraih kemenangan ini dan tidak pernah berhenti percaya pada saya," ujarnya pada wartawan.

"Kami tahu bahwa kami adalah tim kuat, tapi tahun ini kami mengalami kesulitan karena badai cedera. Ini bukan musim terbaik saya, tapi saya pikir hari ini salah satu yang terbaik bagi saya," tutup pemain berusia 21 tahun itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X