Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger Dipastikan Absen Lawan Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 Juli 2015 | 11:48 WIB
Bastian Schweinsteiger
Otto Greule Jr/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Kabar buruk datang dari Manchester United. Manajer Louis van Gaal memastikan bahwa Bastian Schweinsteiger akan melewatkan laga pramusim melawan Barcelona, Minggu (26/7) karena mengalami cedera.

Bastian Schweinsteiger diboyong Manchester United dari Bayern Muenchen dengan harga 15 juta pound (312 miliar rupiah). Pemain asal Jerman itu telah tampil dalam debutnya bersama Setan Merah ketika melawan San Jose Earthquakes di ajang tur pramusim International Champions Cup 2015.

Namun, Schweinsteiger dipastikan absen saat United melawan Barcelona pada ajang yang sama. Manajer Louis van Gaal tidak ingin bertaruh untuk menurunkan pemain 30 tahun karena mengalami cedera pada bagian kakinya.

"Schweinsteiger tidak bisa bermain karena ia memiliki cedera ringan. Saya tidak mengatakan ini sebagai cedera serius," kata Van Gaal seperti dikutip Daily Mail.

"Ini merupakan masalah kecil dan saya tidak ingin mengambil resiko dalam waktu persiapan. Schweinsteiger bahkan tidak akan bermain dalam 30 menit," tegas pemain asal Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X