Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Pesta Gol 8-0, Maurizio Sarri Belum Puas

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Juli 2015 | 05:25 WIB
Lorenzo Insigne sukses menjalani peran baru sebagai trequartista
Getty Images
Lorenzo Insigne sukses menjalani peran baru sebagai trequartista

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, tidak terkesan dengan kemenangan 8-0 timnya atas Anaunia dalam laga pramusim, Selasa (21/7/2015). Dia merasa Partenopei masih bermain terlalu lambat.

"Laga ini adalah sesi latihan, sehingga tampak aneh bagi saya jika orang-orang membicarakan hal itu," ujar mantan pelatih Empoli itu di laman Football Italia.

"Kami bermain dengan cara yang sangat lambat dan hambar. Kami memiliki potensi untuk mengoper bola dengan baik, tetapi kami harus mempercepatnya. Tidak ada gunanya mengambil apa pun dari sesi latihan ini," sambung Sarri.

Manajer kelahiran 10 Januari 1959 tersebut juga mengomentari hat-trick Lorenzo Insigne dalam menjalani peran baru sebagai trequartista alias pengatur serangan.

"Insigne melakukannya dengan baik, tetapi kami harus memastikan dia siap untuk memberi kontribusi ketika kami bertahan. Peran trequartista sangat penting dalam sistem ini," ujarnya.

Ketika ditanya tentang target transfer Napoli dari Sassuolo, Sime Vrsaljko, Sarri memilih mengabaikannya. Ia hanya bersedia menjawab berbagai hal menyangkut pertandingan.

"Saya hanya fokus melatih skuat ini. Saya tidak tertarik dengan bursa transfer dan saya jengkel dengan pelatih yang melakukan itu," tutur Sarri.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X