Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Pastikan Masa Depan Benzema Ada di Madrid

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 24 Juli 2015 | 22:36 WIB
Karim Benzema
Antonio Villalba/Getty Images
Karim Benzema

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, akhirnya bersuara soal masa depan Karim Benzema. Benitez berharap penyerang Prancis itu bertahan di Madrid musim panas ini.

Nama Benzema dalam beberapa pekan terakhir memang dihubungkan dengan rencana kepindahannya dari Real Madrid. Arsenal menjadi klub yang paling berharap memiliki jasa Benzema.

Akan tetapi, Meriam London diprediksi bakal gigit jari dalam perburuan jasa Benzema. Benitez menegaskan bahwa pemain 27 tahun itu masuk dalam rencananya pada musim kompetisi 2015/2016.

"Orang-orang bertanya pada saya tentang pemain yang berbeda yang mungkin akan kami beli dan saya selalu mengatakan hal yang sama yakni 'dia bukan pemain kami, saya tidak ingin berbicara tentang itu'," kata Benitez seperti dikutip Football Espana.

"Dalam kasus ini, Karim adalah pemain kami. Jadi, saya tidak akan berbicara tentang itu. Saya berharap, saya yakin, dia akan bertahan dengan kami," tambah pria Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X