Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alderweireld Datang Karena Koneksi Belgia

By Firzie A. Idris - Rabu, 8 Juli 2015 | 16:43 WIB
Toby Alderweireld, dikontrak hingga 2020.
Tottenham Hotspur
Toby Alderweireld, dikontrak hingga 2020.

Kedatangan Toby Alderweireld (26) ke Tottenham ternyata tak lepas dari koneksi pemain Belgia di White Hart Lane. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang bek tangguh melalui akun twitter Spurs.

Pemain bernama lengkap Tobias Albertine Maurits Alderweireld itu menjadi pemain Belgia keempat di kubu Lilywhites. Ia bergabung dengan Nacer Chadli, Mousa Dembele, dan sesama bek, Jan Vertonghen di skuat Mauricio Pochettino.

Sang pemain menanda tangani kontrak hingga 2020.

"Sejak awal saya tahu banyak tentang klub dari Vertonghen, Dembele, dan Chadli," ujar pemilik 43 caps bersama timnas Belgia tersebut kepada situs resmi Spurs. "Perasaan menyenangkan apabila Anda bergabung dengan suatu klub dan mengenal 1-2 pemain lain. Saya berharap untuk dapat mengenal mereka dengan lebih baik sekarang!"

Melalui akun twitternya, Chadli menjadi yang pertama menyambut baik kedatangan sang pemain.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X