Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Wilayah Barat: Halftime, Semua Dobel Digit

By Eko Widodo - Selasa, 26 Mei 2015 | 09:33 WIB
Stephen Curry usai terjatuh di lantai pada kuarter kedua.
Eko Widodo/BOLA from ESPN
Stephen Curry usai terjatuh di lantai pada kuarter kedua.

Houston Rockets sementara unggul 69-59 di babak pertama pertandingan final wilayah Barat, Selasa (26/5) di Toyota Center, Houston. Hebatnya, semua starter Rockets mencetak angka dobel digit.

Rockets sempat menyentak dengan perolehan 45-22 di kuarter pertama. Namun, Warriors bangkit dan memenangi kuarter kedua dengan 37-24.

"Tertinggal 45-22 di kuarter pertama itu masalah besar. Kami harus melakukan perbaikan," kata Steve Kerr, pelatih kepala Warriors.

Warriors dag dig dug menunggu nasib Stephen Curry yang terjatuh pada kuarter kedua. Kepala Curry membentur lantai dan tengah diobservasi.

"Kami sedang menunggu perkembangan terakhir dari Curry. Kami melihat apakah ada simpton gegar otak," ucap tim medis Warriors seperti dilaporkan Doris Burke, reporter ESPN.

Statistik Pertandingan



Play-by-Play



Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X