Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Chelsea Ini Menuju Crystal Palace

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 12:38 WIB
Patrick Bamford saat mencetak gol dalam laga melawan Manchester City di ajang Piala FA, 24 Januari 2014.
Getty Images
Patrick Bamford saat mencetak gol dalam laga melawan Manchester City di ajang Piala FA, 24 Januari 2014.

Pemain muda Chelsea, Patrick Bamford selangkah lagi akan menjadi bagian dari Crystal Palace. Pemain 21 tahun itu akan menjadi pemain The Eagles dengan status pinjaman.

Daily Mail melansir bahwa Palace semakin dekat untuk dapatkan Bamford. Pemain timnas Inggris U-21 itu baru kembali ke London usai menjalani masa peminjamannya di klub Championship Middlesbrough.

Selain Palace, ada juga Everton, Aston Villa dan Newcastle United yang menginginkan jasa Bamford tetapi Palace dikabarkan paling serius membawa sang pemain ke Selhurst Park.

Penampilan Bamford musim lalu bersama The Boro pun terbilang bagus. Sejumlah 19 gol pemain kelahiran Grantham itu sarangkan sekaligus membawa Middlesbrough ke babak play off perebutan tiket promosi ke Premier League. Sayang, impian Boro kembali ke Premier League harus kandas setelah di final dikalahkan Norwich City.

Bamford sendiri dibesarkan oleh akademi Nottingham Forrest. Sejak pindah ke Chelsea pda musim 2012-13, ia belum sekalipun tampil bersama tim senior The Blues di ajang resmi. Bahkan dirinya kerap menjalani petualangan sebagai pemain pinjaman di Milton Keynes Dons, Derby County dan terakhir di Middlesbrough.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X