Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemanasan Rio Haryanto Berjalan Mulus

By Tulus Muliawan - Jumat, 24 Juli 2015 | 18:23 WIB
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, memacu mobilnya pada sprint race GP2 Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (5/7/2015).
GP2
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, memacu mobilnya pada sprint race GP2 Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (5/7/2015).

Pebalap kebanggan Indonesia, Rio Haryanto, mampu menampilkan performa menjanjikan pada sesi free practice GP2 Series Hungaria, Jumat (24/7/2015). Pada sesi pemanasan selama 45 menit ini, Rio finis di posisi kedua.

Rio finis dengan catatan waktu 1 menit 29,384 detik, terpaut 0,415 detik dari sang pemimpin klasemen, Stoffel Vandoorne (ART). Catatan waktu terbaik Rio dicatatkan saat sesi pemanasan memasuki 20 menit.

"Penampilan Rio hari ini cukup baik. Dia terlihat sangat percaya diri. Mobilnya juga dalam kondisi baik. Saya yakin dia mampu finis di depan pada sesi kualifikasi," tutur Piers Hunniset, manajer Rio.

Sesi kualifikasi akan berlangsumg selama 30 menit yang dimulai Jumat (24/7/2015) pada pukul 20.50 WIB. Pebalap tercepat di sesi ini berhak mengawali balapan dari posisi terdepan.

Laporan Tulus Muliawan dari Budapest, Hungaria.

Hasil Lengkap Free Practice:



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X