Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: AC Milan Siap Tempur

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Juli 2015 | 12:15 WIB
Sinisa Mihajlovic
Getty Images
Sinisa Mihajlovic

AC Milan dalam kondisi siap tempur menghadapi Serie A edisi 2015-16. Sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, optimistis timnya mampu bersaing dengan para kompetitor.

Milan melakukan pembenahan di berbagai lini menjelang bergulirnya musim depan. Selain mendatangkan Mihajlovic sebagai juru taktik baru, mereka juga memboyong Carlos Bacca guna mempertajam serangan.

Melihat performa Milan selama pramusim, Mihajlovic optimistis dalam menghadapi musim anyar.

"Milan akan siap secara psikis, teknik, dan taktik untuk memulai musim baru. Kami semua sudah siap," tutur Mihajlovic seperti dilansir Fourfourtwo.

"Pemain-pemain baru macam Bacca, Luis Adriano, Jeremy Menez, dan Cristian Zapata bisa membuat perbedaan," imbuh eks penggawa Lazio itu.

Mihajlovic adalah pelatih keempat Milan dalam 18 bulan terakhir. Mantan pelatih Sampdoria itu menggantikan Filippo Inzaghi yang dinilai gagal.

Tak seperti dua pelatih sebelumnya, Clarence Seedorf dan Inzaghi, Mihajlovic tidak pernah ada hubungan dengan Milan. Pelatih berusia 46 tahun itu pernah membela AS Roma, Sampdoria, Lazio, dan Internazionale sebagai pemain serta Bologna, Catania, Fiorentina, dan Sampdoria sebagai pelatih.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X