Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saido Berahino Jadi Buruan Utama Tottenham?

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 16:30 WIB
Saido Berahino
Shaun Botterill/Getty Images
Saido Berahino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diyakini ingin mempertajam performa lini depan klubnya dengan mendatangkan Saido Berahino.

Seperti diketahui, TSpurs terlalu bergantung pada sosok Harry Kane musim lalu. Oleh sebab itu, manajer Mauricio Pochettino berniat meringankan beban Kane dengan mendatangkan penyerang anyar pada musim panas ini.

Kane mencatatkan hampir setengah gol liga Spurs, alias 21 dari 58 gol yang Lilywhites lesakkan di Premier League.

Menurut laporan ESPN, Tottenha mengidentifikasi sosok Saido Berahino sebagai penyerang yang cocok mengisi lini depan klub. Berbicara kualitas mencetak gol, pemain asal Inggris itu memang tidak perlu diragukan lagi.

Musim lalu, Berahino mencetak 15 gol 38 pertandingan untuk klubnya, West Bromwich Albion, yang kesulitan di papan tengah. Oleh sebab itu, The Lilywhites disebut siap melayangkan tawaran untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Spurs juga berencana berencana melepas dua penyerang senior klub, Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X