Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Si Nyonya Tua Kehilangan 90 Gol!

By Jumat, 24 Juli 2015 | 15:35 WIB
Arturo Vidal, dilego Juve ke Bayern Muenchen.
Getty Images
Arturo Vidal, dilego Juve ke Bayern Muenchen.

Setelah Carlos Tevez (ke Boca Juniors) dan Andrea Pirlo (New York City), Juventus kini juga harus mengucapkan salam perpisahan kepada Arturo Vidal.

Pada musim 2015/16, Vidal dipastikan bakal mengenakan seragam Bayern Muenchen. Berita tersebut diamini oleh chairman Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.  

“Saya bisa mengonfirmasikan hal itu. Secara prinsip, kami telah mencapai kesepakatan dengan kedua belah pihak, yakni Juventus dan sang pemain. Sekarang tinggal tes medis dan penandatanganan kontrak. Ia sudah bisa berlatih bersama kami pada pekan depan,” kata Rummenigge di La Gazzetta dello Sport.

Merelakan kepergian Tevez, Pirlo, dan Vidal bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh Juventus kendati mereka telah mendatangkan rombongan pemain berkualitas semodel Mario Mandzukic, Paulo Dybala, atau Sami Khedira.

Selama berkarier bareng Juventus di Serie A, secara kumulatif trio Tevez-Pirlo-Vidal menyumbang 90 gol. Perinciannya adalah Tevez membuat 39 gol, Pirlo 16, dan Vidal mengontribusikan 35.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X