Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Berpeluang Besar Boyong Busquets

By Firzie A. Idris - Senin, 20 Juli 2015 | 22:07 WIB
Oriol Busquets (kiri)
Ben Hoskins/Getty Images
Oriol Busquets (kiri)

Arsenal dikabarkan memiliki peluang besar untuk memiliki pemain baru dari Barcelona. The Gunners telah melayangkan tawaran yang tidak bisa ditolak oleh Blaugrana untuk melepas gelandang masa depan mereka, Oriol Busquets.

Manajer Arsene Wenger dikabarkan telah lama memantau perkembangan Busquets di tim junior Barcelona. Pada musim panas 2015, tampaknya The Professor akan segera menuntaskan transfer pemain berusia 16 tahun itu.

Arsenal dikabarkan harus memberikan tawaran besar untuk memiliki Busquets. Hal ini dikarenakan Blaugrana tidak berencana melepas pemain kelahiran 20 Januari 1999 itu dan sang pemain baru saja menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana berdurasi tiga tahun.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang dikatakan besar itu diajukan oleh Arsenal kepada Barcelona. Akan tetapi seperti dilansir Metro, tawaran tersebut dipercaya akan membuat Blaugrana merasa untuk dalam melakukan bisnis tersebut.

Oriol tidak memiliki hubungan kekeluargaan dengan seniornya di Barcelona, Sergio Busquets. Namun, ia memiliki tubuh tinggi dan bermain di lini tengah sebagai gelandang box-to-box, sama seperti Sergio.

Jika setuju bergabung bersama Arsenal, Busquets akan mengikuti jejak beberapa pemain jebolan La Masia lainnya, di antaranya Francesc Fabrgeas, Hector Bellerin, dan Jon Toral yang hijrah ke London Utara pada usia muda.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X