Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Latihan Arsenal di Singapura, Serius tapi Santai

By Firzie A. Idris - Selasa, 14 Juli 2015 | 17:31 WIB
Istimewa

Arsenal menggelar latihan di Stadion Nasional Singapura pada Selasa (14/7/2015). Gunners tengah berada di Asia Tenggara untuk melakoni turnamen mini, Barclays Asia Trophy.

Jika menang kala menghadapi Singapura XI pada Rabu, pasukan Arsene Wenger akan bersua pemenang Everton dan Stoke City pada Ahad (18/7/2015).

Seluruh personel dalam rombongan 27 pemain yang berangkat ke Asia ikut dalam sesi latihan terbuka ini. Kunjungan kali ini adalah keempat kalinya dalam lima tahun terakhir mereka mengadakan latihan pramusim di Asia.

Kondisi panas dan lembab tidak membuat Wenger mengurangi porsi latihan. "Kami ingin para pemain bekerja keras di kondisi ini," ujar sang pelatih kepada media setelah mendarat pada hari Senin, seperti dikutip situs resmi klub.

Namun, para pemain tetap menikmati masa-masa pramusim dengan melakukan latihan sembari bertukar tawa, apalagi ketika bermain kucing-kucingan.

Kemudian, pasukan Arsenal berjejer untuk sesi latihan menembak dan permainan small sided games. Sang pelatih juga telah mengakui bahwa sesi latihan seperti ini dan laga-lada di Barclays Asia Trophy akan sangat menentukan bagi bagaimana ia memandang bursa transfer.

"Kami harus bisa maju bersama pada pramusim ini. Hal tersebut akan lebih penting ketimbang menemukan pemain ajaib yang bisa membantu Anda menjuarai semua ajang," tutur Wenger. "Pramusim juga kesempatan untuk memberi kesempatan bagi para anggota tim lain. Apa yang kami lakukan sekarang akan memengaruhi keputusan saya hingga bursa transfer berakhir," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X