Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer Oezil

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 06:11 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
AFP PHOTO / BEN STANSALL
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

Arsenal siap memecahkan rekor transfer klub atas nama Mesut Oezil. Direktur Arsenal, Lord Harris, berjanji memberikan Arsene Wenger dana besar untuk memboyong pemain berkualitas.

Arsenal mendatangkan Oezil dari Real Madrid dengan nilai transfer 42,5 juta poundsterling pada 2013. Rekor selama dua tahun itu masih bertahan hingga saat ini.

Rumor yang berkembang, Wenger berminat memboyong Karim Benzema dari Real Madrid. Meskipun, agen Karim Benzema telah menegaskan kliennya tidak akan pindah dari Los Merengues pada musim ini.

"Saya rasa, striker incaran kami ingin pindah ke Arsenal. Tetapi, klub sang pemain harus mencari pemain bintang untuk menggantikannya. Karena itulah, klub tersebut tidak berniat melepasnya," kata Harris kepada Daily Mail.

Menurut Harris, Arsenal masih mungkin membeli striker dengan harga mahal. Hanya dua pemain yang dianggap Harris tidak mungkin digaet Arsenal, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Kami mendukung Wenger untuk memecahkan rekor transfer klub. Jika butuh pemain, dia bisa mendapatkannya. Kecuali Messi dan Ronaldo, kami bisa mendatangkan pemain manapun," kata Harris.

"Kami bisa memecahkan rekor transfer klub jika Wenger ingin pemain yang dibutuhkannya. Kami mempunyai daftar pemain yang Wenger inginkan. Dalam daftar tersebut ada seorang striker. Namun, kami tidak akan memberitahu siapa striker itu," lanjut Harris.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X