Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Ingin Pertahankan Theo Walcott

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Mei 2015 | 16:11 WIB
Theo Walcott
Stuart MacFarlane/Getty Images
Theo Walcott

1 Arsenal atas Sunderland, Minggu (24/5) malam WIB.

Sebelumnya, masa depan Theo Walcott sempat menjadi spekulasi. Sebab, pemain berpaspor Inggris itu kerap menjadi pilihan kedua di Arsenal.

Namun, Walcott menegaskan bahwa dirinya belum habis. Pemain 26 tahun itu sukses mencetak hat-trick dalam laga melawan Sunderland di Emirates Stadium. Oleh sebab itu, manajer Arsene Wenger menegaskan untuk tetap menjaga sang pemain.

"Tanpa hat-trick atau dengan hat-trick, kami ingin dia bertahan. Kami berada dalam proses negosiasi dan kami sudah mulai berbicara dengan agennya," kata Wenger kepada situs resmi klub.

"Kami melakukan itu sebelum dia mencetak hat-trick. Terakhir kali dia cedera ketika bermain sebagai penyerang dalam pertandingan yang sangat meyakinkan melawan Tottenham Hotspur pada Januari," jelas Wenger.

Kontrak Walcott sendiri akan berakhir pada tahun 2016. Sebelumnya, Walcott sempat diwacanakan untuk masuk ke dalam proses transfer Petr Cech ke Arsenal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X