Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siapkan £13,8 Juta untuk Illarramendi

By Aloysius Gonsaga - Senin, 20 Juli 2015 | 19:35 WIB
Asier Illarramendi dalam sebuah pertandingan Real Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
Asier Illarramendi dalam sebuah pertandingan Real Madrid.

Liverpool tampaknya akan menaikan harga Asier Illarramendi. The Reds siap meluncurkan dana segar sebesar 13,8 juta poundsterling untuk bisa datangkan gelandang Real Madrid itu ke Anfield.

Sebelumnya Liverpool sudah mengajukan tawaran sebesar 10 juta poundsterling kepada Madrid. Akan tetapi tawaran tersebut tidak mendapat respon positif, apalagi pelatih Rafael Benitez membawa Illarramendi ke tur pramusim klub.

Meski dibawa Benitez ke tur pramusim, tampaknya Illarra tidak berhasil membuat mantan pelatih Napoli itu puas. Dan seperti yang dilansir dari Daily Star, Liverpool pun siap memanfaatkan situasi tersebut dengan menaikan penawaran mereka menjadi 13,8 juta poundsterling.

Illarra yang datang ke Madrid dengan banderol 23 juta poundsterling dari Real Sociedad pada 2013, gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Pemain yang bersinar bersama timnas Spanyol U-21 itu hanya mencetak dua gol dari total 59 penampilannya dalam rentang waktu 2013 hingga 2015 ini.

Manajer Liverpool Branden Rodgers tampaknya tertarik dengan pemain berusia 25 tahun itu. Apalagi Liverpool baru saja kehilangan Steven Gerrard dan juga Raheem Sterling yang besar kemungkinan membuat Illarra menjadi pengisi kosongnya lini tengah The Anfield Gank.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X